Happy Day or ?

Happy anniversary aku ma si doi, diwarnai tragedy yang cukup menjengkelkan.. Bukan berhubungan ma si doi langsung sih.. Hanya saja, yaa hari happy gituu.. Yaa harapnya sih, penuh kejadian-kejadian happy ato bahagia juga..

Tapi, eh.. Ternyata nggak !..

Pertama, handphone buatan China-ku yang tak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi.. Tapi, bisa juga dipake buat lempar kepala maling, jatuh pas hening-heningnya di dalam kelas.. Aku sih gak malu, tapi risih aja gitu.. Handphone jatuh kok suaranya seperti batu gunung yang pecah.. Keras banget !..

Kedua, pas jam dikelas insiden handphone berakhir aku ke kamar mandi.. Emang gak biasanya sih.. Sejak awal masuk di salah satu bilik kamar mandi, aku liatin tuh gagang pintunya terussss..

And, taraaaa..

Aku terkunci !..

Panik ?.. Nggak !..

Cuma, pas itu kejadian, akunya seperti terdorong untuk mempraktekkan adegan di film-film gitu.. Yang kalo terjebak di kamar mandi, yaa manjat !..

And, alhasil.. Dengan memperhitungkan tinggi tembok dan berat badan yang harus kuangkat agar bisa naik kesana, dan bertumpu di keran air yang alhamdulillah keras dan kuat menahan kakiku.. Aku berhasil loncat (sebenarnya jatuh ^_^)) di bilik kamar mandi sebelah..

Walaupun berhasil, tangan bagian pergelangan bawah (tempatnya cek nadi) lecet !..

Tapi, keren juga sih kalo aku ingat-ingat ^_^))’>

Ketiga, ketemu teman beda jurusan di kampus.. And, kalimat pembuka pertemuan yang dia katakan..

“Dua semester gak ketemu, kamu tambah gemuk yaa !”, sambil memukul bagian pantatku..

Aisshh, kalo udah ada yang bilang begini.. Aku cuma bisa senyum-senyum masam..

Tapi, gak aku pungkiri sih.. Nih badan emang gak kurus-kurus.. -_-))”> Apalagi bagian pipi, udah kayak bakso bulatnya..

Meskipun begitu, hari ini cukup berkesan buatku.. Terima kasih buat cokelatnya. Sayaang banget, aku minta boneka tweety besar dia mutar-mutar di toko gak nemu.. #BilangAjaPelit

Poskan Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^