Tampil Gaya dengan Barang Dagangan ^_^

September Ceria~~.. September Ceria~~.. Milik kita, bersama~~..

Eheeem, numpang nyanyi dulu yaa.. Untung nyanyinya lewat tulisan blog doang, coba nyanyi lewat pake suara..

Dijamin, Nggak ada yang mau denger !

SKIP

Lupakan kegilaan saya diatas.

Oh iya, postingan kali ini aku ngebahas tentang salah satu komik kece bin cetar membahana tahun ini dari Mak Rahmi Aziza.. Yups, komik Mak Irits. Hihii, dari judulnya aja dah ketahuan. Komik ini berisikan tentang kehidupan ato bentuk irit dari Emak-Emak..


Hmmm, tapi menurut aku.. Gak perlu menyandang status emak-emak pun kalo baca nih Mak Irits. Bakal ketawa ngakak !

Bukan hanya karena lucu. Tapi sedikit menyindir dan jlebb dalam keseharian kita sendiri.

Sebenarnya sih, aku gak punya komik Mak Iritsnya. Tapi, yaa iseng dan berusaha meramaikan giveaway-nya, gak salah dong.. ^_^))”> Apalagi, terpilih kali ya jadi salah satu yang menang.. #GueBanget #NgarepBanget #MulaiNgirit ^_^))v

So, untuk dapetin gambar ataupun bocoran isi Mak Irits.. Aku harus ubek-ubek sosmed yang berhubungan dengan Mak Irits sendiri.

And, dapet !

Nih..


Tampil gaya pake barang dagangan kemana-mana.. Hanya dengan tujuan dapetin costumer , itu gaya Emak #GueBanget.. Bukan cuma si Emak sih, kadang kalo lagi kondangan atau lagi ada pertemuan keluarga, aku juga sengaja pake baju atau barang jualan si Emak. Promosi plus pameran langsung kayaknya, dengan bermodelkan cewek manis seperti saya.. ^_^))

And, kadang trik itu berhasil loh..!

Biasanya, jebakan promosi seperti ini berhasil jika sudah mulai ada yang berkomentar, “Ihh, bajunya bagus, beli dimana ?”..

Cusss, kalo udah ada yang gitu mulai deh si Emak yang bergerak dan mengambil alih..

And, Alhamdulillah ! Karena usaha kecil-kecilan seperti itu, aku masih bisa pake baju baru pas lebaran dulu, meskipun keuangan keluarga lagi limited.. Etapi, baju barunya dipake untuk keperluan promosi lagi sih.. -_-))”>

Mumpung ketemu ma keluarga besar gitu..


“Tulisan ini diikutsertakan untuk memeriahkan GiveAway Komik mak Irits #GueBangets”

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^