Hallowen Day buat "KITA"

31 Oktober

Menjadi Hallowen Day buat hubungan kita. Bukan karena kita membuat labu seram, bukan pula karena kita berdua memakai kostum hantu bersama. Tapi, karena kita memulai babak baru hubungan kita.

Yaa, kepergian kamu ke Gorontalo hari ini aku menganggap babak baru perjalanan kisah kita. Biasanya, aku yang suka ninggalin kamu lama-lama pas masa liburan. Sekarang, kamu yang ninggalin aku jauh disana.

Aissh.. Kamu balas dendam ke aku ya ?. >_<))

Lumayan nyesek sih. Abisnya, selama ini kamu selalu manjain aku, selalu nemenin  aku. Tapi eh, sekarang tiba-tiba harus ngerjain apa-apa sendiri.

Kamu benar, aku bakalan nangis pas kamu gak ada. Dan itu terbukti. Sebenci-bencinya aku karena sifat jelek dan gila kamu. Yaa, aku sayang kamu. Dua tahun sama-sama, terus pisah dan LDR-an begini. Sumpah bikin nyesek banget #NunjukHati.

Aku juga lagi mikir. Pas muncul momen marahan nanti, aku lampiasin marah aku kemana. Biasanyakan tinggal pasang muka manyun, pasang muka mau nangis, ma gigit kamu. Terus, kalo LDR-an begini gimana ?. Memangnya kalo aku manyun, kamu bakal ngeliat gitu. Eh, tapi kan aku dah punya boneka monyet yang aku namain kayak kamu. ^_^))”>

Iiii, tau ah !

Satu aja sih, kamu baik-baik ya disana. Jangan ngecewain aku ma orangtua kamu. Cari kerja yang baik disana. Jangan malas-malasan lagi. Aku nungguin kamu disini.


Satu lagi. Please ! Ntar kalo kamu pulang, aku ingin kamu dah berubah jadi dewasa. Gak suka marah-marah ndak jelas kayak anak kecil lagi.


Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^