FUN! JAPAN

Fun! Japan ?

Buat kamu, kamu, kamu yang suka semua hal tentang Jepang. Inilah salah satu web yang cocok buat kalian.. Disini ada banyak hal (artikel) tentang Jepang. Artikelnya pun lucu-lucu.. Karena disertai gambar yang menarik dan memang LUCU >_< !!

Ini kategori Fun! Japan 

Mungkin ada yang beranggapan kategori-nya sedikit.. Hoo, itu salah ! Karena masih ada sub kategori di dalamnya. Aku sendiri, setelah register di Fun! Japan pilih kategori Tradisi, Lifestyle/Event, Otaku/Art, dan Japan Words.. 

Koq bisa dipilih ?

Ya iya, emang bisa.. Itu salah satu uniknya kali ya.. Jadi setiap kamu Login
Fun! Japan artikel yang muncul ya terkait ma kategori yang kamu pilih aja.. Aku paling senangnya sih ma Japan Words.. Bisa belajar kosakata dalam bahasa Jepang ^_^))

Pokoknya, nih salah satu web tentang Jepang yang isinya KAWAI binggo.. Disini juga banyak event atau campaign menarik yang bisa kamu ikutin.. Event & Campaign-nya gak nanggung-naggung loh.. Berhadiah berlibur ke Jepang (gratis), dapat gadget (gratis), baju tradisional Jepang (gratis), top-up pulsa sampai Rp 200 ribu (gratis), dan masih banyak lain..

Oh iya, untuk sekarang Fun! Japan lagi adain Campaign Pulsa Gratis loh.. 

Nih, beberapa teman yang pernah menangin event Fun! Japan >_<))

yang menang gadget nih >_<
ini yang menang visit Japan gratisss !
Mau, kayak teman-teman diatas ? Gak hanya dapat wawasan tentang Jepang, tapi bisa dapet hadiah juga loh..
Silahkan daftar di Fun! Japan (klik disini)


*** Cara Mendapatkan Pulsa Gratis, Pulsa Gratis, Gratis Pulsa, Web Pulsa Gratis

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^