Download Mudah di Youtube Tanpa IDM

Seminggu lagi bulan bakal berganti menjadi Februari.. Hohoo, gak terasa banget nih waktu..

Oh iya, pernah gak sih kalian mau download video di youtube, tapi gak bisa. Padahal IDM-nya udah ada.. -_-))~?

Nih aku mau bagi tips-nya. 

Mungkin udah banyak yang tau sih. Tapi, bukankah berbagi ilmu itu bernilai "sesuatu".. ^_^))">

Aku cerita dulu ya, baru ngasih tipsnya.. ^_^))v

Kemarin kan tanggal 21 Januari 2015 itu episode Mata Najwa nampilin bintang tamu Ahok, Syahrini, dan Raditya Dika. Aku sempat tuh baca salah satu portal berita, yang katanya Syahrini ma Radithya saling ejek. Aku penasaran dong. Secara, aku nge-fans sama Abang Radith.


Ya udah, langsung aja aku ke ruang keluarga nyalain TV dan pencet-pencet ganti siaran Metro TV. Harapannya sih, bisa dapat iklan jadwal tayangan ulang Mata Najwa nanti kapan. Tapi apesnya, siaran Metro TV gak ada -_-))"> Emang sih, remote control-nya lagi gak berfungsi. Tapi kenapa harus siaran nomor 6 sama 9 gak ada coba.. 

Jadi, aku niatin deh, nonton tuh episode Mata Najwa di Youtube. Tapi eh busyet, sejam lebih >_<))!

Mau di download nggak bisa. Mau dinonton, ah kayaknya kelamaan.

Ya udah, searching di google dan nemu deh solusinya.. ^_^))/

Yang mau praktekin, langsung aja :

1. Buka video Youtube yang kamu mau download
2. Lalu, copy paste link/URL video tersebut
3. Klik (disini)
4. Selanjutnya, masukkan link/URL video-nya di kolom.
5. Tunggu sejenak, sampai videonya muncul, dan
6. Tinggal pilih mau download video-nya dengan format apa..


Gimana ? Gampang kan ? ^_^))">

Selamat mencoba~~

2 comments

AuL Howler 31 Januari 2015 02.45

sebenrnya, ada cara yang lebih gampang lagi.

buka video nya, terus sebelum link video tsb tambahkan: ss
terus enter
dia langsung ke savefrom.net lhoo praktis banget :)

misal:
ssyoutube.com/hsa$7bvkeq9Iuyf

Sofhy Haisyah 31 Januari 2015 04.02

gitu yaa, terimakasih tambahan infonya kak :) langsung pengen praktekin :D

Poskan Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^