Monthly Giveaway March, by Oky Septya

Aku mau posting info giveaway lagi nih.. Kali ini host-nya kak Oky ^_^))/ (twitter : @okeyzz)


Sempat menganga juga sih liat giveaway-nya.. Telat ikut tiga hari soalnyaa >_< !! Tapi gak apa-apa, yang namanya rezeki gak kemana cuy ^_^))/.. And, i hope tuh hadiah bukunya bisa jadi kado ultah buat aku ^_^))">

Maunyaaa~~

Oh iya, untuk giveaway ini, Kak Oky nyediain hadiah salah satu novel Penerbit Bentang, karya Nurilla Iryani "Yummy Tummy Marriage".. Dan, ini penampakan hadiahnyaa~~


Covernya lucu dan sweet banget yaa ^_^))~~

Oh iya, buat teman-teman yang pengen ikutan giveaway ini, langsung capcus [[disini]] aja yaa..

Poskan Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^