(re) Blogtour+Giveaway Novel Wind

GIVEAWAY TIME !!

Kali ini aku posting giveaway dari blog-nya Kak Biondy.. Giveaway ini berhadiah novel Wind dari penerbit Haru.. 

Aku posting ini untuk nge-full-in entry rafflecopter sih.. Tapi yang kebetulan baca postingan ini dan pengen ikutan, yookk marii ^_^))/

Dan ini penampakan novel Wind-nyaa~~


Udah ah.. Langsung capcus (disini) aja yaa, kalo mau ikutan ^_^))/ 
Siapa tau beruntung~~

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^