[Giveaway] Tiga Hal Yang Menyebalkan Dari Cowok "versiku"

Aay, aay, aay !!

Gak terasa udah bulan Mei aja nih..

Huwaaa, kangen juga ikutan GA via tulisan blog kayak gini.. Bulan-bulan lalu sih ada niat dan pengen banget ikutan.. Tapi apalah daya, tugas kampus rasa-rasanya lebih menuntut perhatian lebih dibandingkan hobby-ku yang satu ini..

Oh iya, untuk postingan giveaway ini, aku mau nulis tentang Tiga Hal Yang Membuat Aku Tidak Nyaman..
Harusnya banyak sih, tapi yang empu punya giveaway mintanya segitu, yaa mau diapalah apalah~~ Dan untuk memperkecil tema tulisan, aku milih untuk menuliskan tiga hal dari cowok yang membuat aku tidak nyaman ajaa ^_^))/

Lalu, apa saja tiga hal yang tidak nyaman tersebut :

1. Cowok yang Berkuku Panjang.
Setiap ngeliat ada cowok yang punya kuku panjang, pasti aku jatuhnya “ilfill” atau “jijik”. Gak tau juga yaa. Tapi menurut aku, cowok tipe ini tuh kesannya yaa memang jorok dan gak jaga kebersihan. Terus, kalo aku mikir dalam konteks kegunaan, tuh kuku panjang mereka gunain buat apaa ?

Ngupil.
Idiihh, ngupil pake jari biasa aja tuh kadang perih banget apalagi ngupil pake ujung kuku -___-))”>

Buat memudahkan ngambil benda ukuran kecil.
Masa sih bisaa ? Bukannya, dengan kuku yang panjang benda kecil malah susah dipegang. Belum lagi, aku sendiri gak pernah tuh liat mas-mas yang suka perbaiki jam tangan kukunya panjang.

Atau, buat garuk ketombe ?
Nah loh, yang ini sudah hampir ketahuan sisi joroknya.

Yang jelasnya sih, kalo mata aku gak sengaja ngeliat cowok yang berkuku panjang. Pasti efeknya ke bentuk bibir aku, mencong gak jelas mengekspresikan “iuuuhhh”. Gak pandang kuku yang panjang di jempol kah, di kelingking kah, kotor kah, bersih kah, pokoknya “ilfill”.

2. Cowok kurus yang posting foto telanjang setengah badan
Nah ini nih. Biasanya sih, kalo aku nemu fenomena ini di sosial fb (kebanyakan), aku langsung membatalkan pertemanan dengan mereka.

Yaa, malas aja !

Ngapain juga coba. Foto dengan setengah badan, padahal tuh badan kurus kerempeng. Seandainya, ada yang unik. Seperti otot perut yang sixpacks, fourpacks, ato sekalian onepack, mungkin masih ada kerennya.

Nah ini, malah keliatan kayak foto cowok lagi cacingan.

masih mendingan ditutupin bantal
Belum lagi, kalo foto itu si cowok pake aksesoris kacamata hitam, terus nunjukin pose ngangkat jari tengah, udah itu kukunya panjang.. Huwaaa, bukan ngebatalin pertemanan lagi, langsung blokir bakal aku lakuin.

3. Rokok Sembarangan
Ini adalah salah satu hal yang paling utama membuat aku ndak nyaman. Jujur saja, si bapak sendiri sebenarnya perokok, aku sebagai anak yang masih numpang hidup tinggal dirumahnya dan selalu minta uangnya yaa gak bisa seenak jidat ngelarang beliau jangan merokok. Walaupun pernah sih sekali-kali, pas dia sakit aku minta beliau jangan merokok, atau kadang juga pake teknik "one cigarette one day". Jadi sistemnya, tuh rokok disembunyikan di suatu tempat terus pas si bapak gak nahan buat ngerokok aja baru dikasih sebatang. ^_^))

Tapi itu bukan poin utama yang aku mau ceritakan. Poin utamanya, kearah cowok yang suka merokok sembarangan.

Misalnya nih, cowok yang jelas-jelas berada diangkutan umum, yang dimana penumpang udah full eh malah seenak jidat ber-huu-haa-huu-haa dengan rokoknya. Itu bikin gak nyaman banget ! >_<)) Udah berdesak-desakan, sumpek, eh ditambah harus ngirup bau rokok pula. Itu salah satu siksaan dunia yang sangat menakutkan buatku.

Terus, kadang juga di kampus. Kan di kampus ada tuh disediain bangku bak model halte dua sisi. Aku suka disitu, karena ada fasilitas colokan dan wifinya. Tapi rasa suka tersebut berubah menjadi ngedumel kalo disisi di bangku sebelahnya ada yang ngerokok. Ditambah arah angin yang ternyata lebih memilih menari indah mengarahkan asap rokok kearahku.

Huufft, mampus buatku >_<))>

Tapi, ada satu hal yang buat aku bingung dengan para perokok ini. Kenapa sih, mereka gak punya rasa menghargai sedikiiiit aja buat yang bukan perokok. Setidaknya, melek huruf lah tentang larangan merokok, atau mungkin kalo sedikit pinter yaa mungkin si perokok bisa memperhitungkan arah datangnya angin. Jadi asap rokok yang terhembus itu arahnya gak mengenai orang lain.



But, itulah tiga hal yang membuat aku tidak nyaman.

Oh iya, maaf kalo tulisan ini kesannya agak nyerang kaum cowok ^_^))”v

Yaa, meskipun postingan ini dibuat untuk happy-happy, iseng, dan sebagai pencarian rezeki. Toh, postingan ini sifatnya jujur dan tulus dari dalam hati aku buat. So, sekali lagi aku minta maaf buat sedikit tersindir dengan postingan ini. ^_^))~~



4 comments

maretha 1 Mei 2015 23.24

Ih sama aku juga ilfil sama cowok yang berkuku panjang. Memang berkesan jorok banget hehehe

Sofhy Haisyah 2 Mei 2015 12.02

hihii, iyaa mbak :)

Nadia Khaerunnisa 3 Mei 2015 21.44

Heuu... saya juga gak gitu sreg sam yg berkuku panjang, apalagi cowo. Kalo cewe kan biasanya pada dikutekin biar cantik, jadi gak terlalu gimana. Lah kalo cowo, masa iya mau dikutek juga hahaha

Sofhy Haisyah 4 Mei 2015 17.33

hihii, saya juga pernah mikir gitu mbak, tuh cowok panjangin kuku buat dikuteks kali yaa :)

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^