May 2015'ku

Selamat pagi Juni~~

Huuu, nggak terasa udah hampir mendekati pertengahan tahun aja. Bulan Ramadhan juga sebentar lagi. Bahkan, hawa-hawa Ramadhan sudah terasa buatku. Aku berharap sih, untuk bulan Juni ini segala hal tentang kehidupanku diberikan kebaikan oleh Tuhan. Jikapun nggak, yaa aku berharap Tuhan memberikanku pundak yang kuat untuk menghadapi sesuatu yang tidak sesuai keinginanku yang pertama.

Bingung juga sih mau mulai dari mana. Karena Mei kemarin lumayan banyak moment yang terjadi. Oh mungkin dari ultah
si paboo buncit dulu..

Paboo buncit, itu nama panggilan buat pacar aku ^^ Aku panggil dia paboo yaa memang karena terbawa arus efek drakor juga sih ^^ Tapi panggilan itu memang pantas koq buat dia. Karena dia bodoh, apalagi dalam hal memahami perasaan dan keinginanku #tsaaah ^_^))”> Sedangkan untuk buncit, yaa tahulah maksudnya apaa~~

Terus, moment foto angkatan.

Moment yang satu ini lumayan memberikan efek ngedumel berkepanjangan. Gimana nggak. Nunggu giliran sesi pemotretan aja sampe 3 jam >_< Sebenarnya bisa sih gak sampe lama begitu, karena ketua angkatan sendiri udah booking. Tapi, karena ini niatnya foto angkatan “tanpa terkecuali”. Jadi, kegiatan “menunggu” supaya lengkap-nya itu yang bikin lama.

Dan, ini beberapa pict foto angkatan-ku ^_^))/





Daftar & Pengumuman KKN

Nah, yang ini nih moment aku yang lumayan ngenguras hati. Nggak sakit hati amat sih. Karena pas daftar KKN, aku memang punya prediksi sendiri nggak bakal lulus. Soalnya, syarat KKN itu minimal udah lulus 110 SKS. Tapi aku tetap nekat masukkan berkas, padahal masih 94 SKS ^_^))”> Ya udah, pas hari pengumuman sesuai prediksi awal. Namaku ndak masuk dalam list.

Kecewa ?
JELAS !! >_<))/

Karena jujur aja. Aku sendiri udah mulai agak bosan kuliah, pengennya langsung terjun ke dunia pekerjaan. Walaupun aku tau juga sih, terjun ke dunia sana nggak mudah. Tapi, tau ah !

Final Test
Sejak awal semester, aku udah setting tekad aku untuk kuliah dengan baik. Sebenarnya sih, aku bukan mahasiswa yang nakal. Cuma, kadang sering bolos aja kalo gak dapat feel gitu sama si dosen ^_^))”> Tapi pernah juga tuh satu kejadian mata kuliah, yang dimana akunya rajin kumpulin tugas, ikut ujian, absensi di kelas (bahkan aku jadi joki absensi teman). Tapi eh malah dikasih E.

Setan banget gitu yak !

Untuk semester ini, yaa Alhamdulillah semua dosennya feel-nya dapat denganku. Kecuali satu orang, dosen yang entah bentukannya juga aku sendiri gak tau karena dia nggak pernah masuk. Tapi tuh dosen sadar sendiri kali yaa, kalo gak pantas kasih ujian final ke mahasiswa-nya. Jadi final untuk mata kuliah dosen diatas, tergantikan dengan tugas. Sedangkan untuk matakuliahku yang lainnya, Alhamdulillah final.

Diintai Orang Asing
Ini kejadian di bulan Mei-ku tahun ini yang cukup tidak mengenakkan. Aku sebenarnya sehari pas kejadian tersebut udah lupain sih. Tapi, Ibuku yang malah khawatir sampai dia bawa ke mimpi buruk.

Aku juga gak yakin sebenarnya diintai. Soalnya aku sadar dirilah. Aku diintai buat apaan ? Cantik ? Kaya ? Hadeehh, tuh orang pasti salah target.

Tapi satu sih yang jadi harapanku. Semoga itu cuma feeling-ku saja yang salah. Karena kalo aku pikir-pikir, nyeremin juga sebenarnya dikasih gitu. -____-
***

Itu aja sih cerita aku tentang bulan Mei kemarin.

Ada yang menggembirakan menyedihkan, bahkan menakutkan.

Tapi itu semua, semoga saja~~ bisa tergantikan menjadi hal yang lebih indah di bulan Juni ini. Contohnya : menang kuis banyak, menang gadget, hasil matakuliahku semester ini dapat A, sama bisa dapat kiriman buku yang banyak juga. Amiieen~~

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^