KKN (Part 1)

Huwaaaa… Akhirnya dapat jatah liburan juga ^_^))/

Berhubung sebentar lagi Idul Fitri, jadi aku dan teman-teman KKN Unhas Gel. 90 dikasih liburan dua hari sebelum dan setelah Idul Fitri. Sebentar sih, tapi lumayanlah buat melepas kangen orang dirumah. Terutama untuk aku pribadi, yaitu melepas kangen bersama laptop kesayanganku yang sempat aku gak bawa ke lokasi KKN.

Huuu, pokoknya nih jari gatal banget pengen ngetak-ngetik nulis di blog bersama si laptop.

Oh iya, karena ini post pertama tentang KKN-ku, jadi aku mau nyeritain pengalaman awal-awal pemberangkatan dulu aja deh.


Lokasi KKN ku sendiri bertempat di Kabupaten Bulukumba, Kecamatan Rilau Ale, Desa Tanah harapan. Untuk tiba di lokasi KKN ku ini dibutuhkan sekitar 5 jam-an lah. Itupun "mungkin" bisa dikategorikan cepat karena pake mobil truk TNI. So, siapa yang mau berani menghadang ^_^))/


Pas pemberangkatan awal, aku gak ditemani sama orangtua aku -_-))”> Tapi untung ada pacar yang mau nemenin, tapi aku gak yakin dia udah mandi pas datang nemenin aku waktu itu ^_^))/ Tapi tetep bersyukur lah, setidaknya aku gak ngerasa sendirian gituu !

Nah, mobil truk pun jalan dan selain keselamatan bersama, aku berdoa supaya gak ngalamin mabuk darat (muntah). Aku sih sebenarnya yakin gak akan mengalami hal itu, toh setelah sahur aku udah antisipasi dengan minum Antimo, plus udah biasa pulang balik kampus pake angkutan umum. Tapi yaa, namanya juga orang parnoan. Kan malu juga muntah seorang diri~~

Singkat cerita, sampailah para rombongan KKNers Unhas Gel. 90 Rilau Ale di Kantor Camat Rilau Ale. Saat itu pula penentuan lokasi desa yang menjadi posko diumumkan. Sumpah, awalnya sedikit sedih karena teman satu jurusan namanya koq disebutinnya diawal-awal, sedangkan aku nggak. Mulai lagi deh parnonya. Aku berpikir, nama aku gak diliat, atau dilupa, atau apalah-apalah >_< Tapi syukur ! Hal itu nggak terjadi, karena akhirnya nama aku disebut di kelompok dua terakhir.

Setelah berbaris sesuai kelompok, aku mulailah proses scanning teman yang akan satu posko denganku, dan satu hasil yang keluar adalah gak ada satupun yang aku kenal ^_^))”> Meskipun begitu, aku yakin mereka semua orang baik karena disenyumin mereka juga balik senyum. Duhhh, senengnya dapat teman seposko yang gak angkuh dan sombong.

Dan, inilah para pejuang Posko Kecamatan Rilau Ale, Desa Tanah Harapan ^_^))/

Rysky Ary Sandy Aras
(Kordes)

Syarifuddin
(Sekertaris)

Shofiail Haisyah S
(Bendahara)

Riswahyuni
(Anggota)

Yusnita Sardani
(Anggota)

Siti Aulia
(Anggota)

Mungkin, cukup ini dulu yang aku coretkan di blog-ku~~ I hope, semoga KKN kami berenam lancaarrr~~ ^_^))/

2 comments

Yusnita Sardani 30 Agustus 2015 06.04

Kakak Opi 😀😀😀 Miss you 😘

Sofhy Haisyah 30 Agustus 2015 14.28

Miss you too~~~

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^