Tokoh Kartun Berwarna Kuning

Ini artikel sebenarnya setoran artikelku. Tapi karena nggak ter-approve, ya udah aku posting aja di blog pribadi aku. Toh, beberapa diantara karakter kartun ini aku suka banget ^_^))"> Sampe punya koleksi daster, baju kaos, boneka, dan seprai-nya..
Langsung aja kali yaa.. Ini beberapa tokoh kartun yang berwarna kuning~~
THE SIMPSONS
The Simpsons adalah serial kartun komedi Amerika Serikat yang diciptakan oleh Matt Groening. Inti ceritanya berfokus pada kehidupan keluarga Simpsons yang terdiri dari Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie yang  tinggal di sebuah kota bernama Springfield.

Kalo mau jujur, aku nggak terlalu suka dengan kartun yang satu ini. Atau, lebih tepatnya nggak pernah nonton satu episode pun jadi ngga suka ^_^))">

WINNIE THE POOH
Tokoh beruang fiksi ini diciptakan oleh A. A. Milne. Karakternya yang lucu, ramah, senang menolong, dan sangat menyukai madu, menjadikannya karakter yang pasti sebagian besar orang akan tahu dan mengingatnya.
Dia memiliki sahabat seekor Piglet si babi, Tiger si macan, Rabbit si kelinci, Kanga si kangguru, Eeyore si keledai, dan anak laki-laki bernama Robin.
Pernah nonton sih, tapi nggak terlalu suka (walaupun punya bonekanya yang siza kecil). Alasannya sih, karena aku nggak suka dengan beruang :-P Gendut !

TWEETY

Tokoh kartun keluaran Looney Toons yang imut satu ini digambarkan sebagai seekor burung kenari berwarna kuning, memiliki kepala dan kaki yang besar tapi badannya kecil, dan tinggal di dalam sangkar. Burung ini peliharaan dari nenek tua bernama Granny, dimana dia selalu membela dan menjaga Tweety dari gangguan Sylvester.

Nah, saking imutnya, inilah dia sosok tokoh kartun favorit aku. Bahkan udah aku suka sejak masih TK dan pernah suatu malam aku sangat kegirangan karena si Bapak pulang dengan membawakan aku tiga pasang baju karakter Tweety ^_^))/ Trus, nggak lama dibeliin sepatu Tweety juga sama nenek, sedangkan Ibu belikan aku bando..

Tapi, nggak tau deh, tuh barang kemana semua. Satu hal yang aku ingat, sepatu Tweety-ku sudah tersemen di bawah rumah nenek.

BABY HUEI
Ini juga tokoh kartun favorit pas masih kecil. Suaranya lucu, terus pantat besarnya yang geol-geol pas jalan bikin ketawa. 

PIKACHU
Merupakan karakter Pokémon utama Ash Ketchum. Pikachu ini jenis pokémon semacam pika berwarna kuning dan punya keistimewaan tenaga listrik. Dapat ditemukan di hutan, ladang, dan tempat-tempat sumber tenaga listrik. Dia kerap dikejar-kejar oleh Team Rocket, karena dianggap sebagai karakter Pokémon yang sangat istimewa.


DORAMI
Merupakan adik dari Doraemon. Dia berwarna kuning, memiliki telinga yang menyerupai pita merah besar, pandai bersih-bersih, suka melon, takut kecoak, dan memiliki tenaga sepuluh ribu daya kuda. Sayangnya, dia tidak bisa diajak bercanda, sehingga Nobita yang berkarakter konyol kurang menyukainya.

BITZER

Merupakan anjing seorang peternak yang selalu diberikan tugas menjaga dan mengatur kawanan domba si peternak. Karakternya lucu, setia, bertanggung jawab, dan selalu berusaha mencari pemecahan masalah yang kadang dibuat oleh si Shaun (pemimpin kawanan domba).

Kartun yang ini juga cukup favorit, karena sambil nunggu adzan maghrib biasanya langsung nonton ini sama si adik. 

CHUCK
Jenis burung di serial kartun dan game Angry Bird ini memiliki bentuk yang unik dari yang lainnya. Hanya dia yang karakternya berbentuk segitiga. Gerakannya sangat cepat dan gesit sehingga dapat menghancurkan kayu hingga berkeping-keping. Selain itu mampu membuat dirinya lebih cepat dibandingkan sebelumnya.

BUBBLES
Bubbles, merupakan salah satu dari tujuh karakter tokoh kartun Oddbods. Dia memiliki karakter yang penuh dengan rasa suka cita dan kegembiraan. Warnanya yang kuning merupakan perwujudan dari sinar matahari. Selalu berpikiran optimis dan mampu menularkan sifat antusiasme keceriaan pada teman-temannya merupakan keahliannya.

Hmmm, karakternya nggak terlalu favorit, tapi serial kartun favorit banget >_< ! Dulunya sih selalu main di ANTV, tapi kayaknya udah nggak main lagi -___-

Pria Bertopi Kuning

Pria ini memiliki julukan tersebut karena sangat menyukai dan sering menggunakan topi berwarna kuning. Dia memiliki monyet jenis simpanse yang bernama George. Karakter si pria bertopi kuning digambarkan sebagai sosok yang penyabar serta tidak pernah lelah untuk mengarahkan dan memberitahukan hal yang baik atau buruk pada si monyet.

YELLOW

Sesuai namanya, karakter kartun yang satu ini berbentuk layaknya larva. Dia memiliki teman yang juga berbentuk larva (red). Mereka berdua, selalu bertingkah konyol terlebih lagi jika menemukan sepotong makanan. Entah karena memang rakus atau lapar, mereka berdua kadang bersaing mati-matian untuk mendapatkan makanan tersebut.

Tapi kartun ini kadang bikin jengkel, nggak suka dengan bagaian-bagian yang menjijikkannya, tapi lucu sih !

SPONGEBOB SQUAREPANTS
Siapa yang tidak tahu karakter kartun yang satu ini. Bentuknya seperti spons, berwarna kuning dan berpori, bekerja di resotan Krusty Krabs sebagai juru masak, memiliki rumah berbentuk nanas, dan memelihara seekor siput yang bisa mengeong layaknya kucing (Gary).
Dia memiliki tetangga sekaligus sahabat bernama Patrick Star (bintang laut merah muda) yang tinggal di bawah batu. Mereka berdua selalu bermain dan melakukan hal konyol, seperti berburu ubur-ubur. Tetangga yang satu lagi bernama Squidward Tentacles (gurita pemarah), yang tinggal di rumah moai dan menjadi teman kerja Spongebob di restoran makanan cepat saji Krusty Krabs, yang dimiliki oleh Eugene H. Krabs (kepiting).

MINIONS
Minions adalah karakter kartun yang sangat booming saat ini. Bentuknya kecil, menggemaskan, selalu bertingkah konyol, dan menguasai beberapa bahasa (bahasa yang aneh sekalipun). Mereka berjumlah sangat banyak, dan hanya memiliki satu tujuan dalam hidup mereka, yaitu : melayani tuannya (orang paling terjahat dari yang terjahat di dunia).


2 comments

AuL Howler 16 November 2015 07.09

Favorit ku Pikachu
Soalnya maniak Pokemon wkwkwk
Tapi nontonnya cuma sekali seminggu sih

yang ditonton tiap hari itu sponge bob wkwkwkw

Sofhy Haisyah 28 Januari 2016 15.36

terbukti, usia tak memengaruhi minat seseorang nonton kartun ^^ soalnya samaan kak, tiap hari selalu nonton spongebob

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^