Nivea Gift #PSILoveYouMom

Masih terasa hangat Hari Ibu yang jatuh kemarin (22 Desember).. Dalam memperingati Hari Ibu tersebut, aku dan adikku bagi tugas agar Ibu senang.. Dimana, aku bertugas buat ambil alih pekerjaan rumah, dan adikku bertugas untuk memanjakan Ibu lewat pijatan.. Entah, apakah yang aku lakukan bersama adikku tersebut mampu membahagiakan Ibu.. Semoga saja, iyaa ^^
Tapi kalo dipikirkan lagi, tanpa adanya Hari Ibu, toh emang sudah kewajiban seorang anak untuk membahagiakan Ibu, bukan ?.. Membantu pekerjaan rumah, memijat beliau saat lelah, memberinya hadiah dan selalu mendoakannya agar diberi kesehatan, aku rasa hal-hal tersebut bisa dilakukan tanpa harus menunggu adanya Hari Ibu.. Tapi yaa, yang namanya seorang Ibu merupakan sosok spesial, jadi terciptalah hari khusus tersebut.

Oh iya, ngomong-ngomong soal Hari Ibu.. Aku baru dapat gift bodycare dari Nivea, dalam program #PSILoveMom. Program ini sendiri juga dalam rangka memperingati Hari Ibu pada tahun 2014.. Jadi, bisa dibilang paketan ini sudah lama banget.. Udah setahun >_< dan baru sampe sekarang !. Tapi jujur, aku senang kiriman ini datang.. Karena, kiriman ini sendiri sebenarnya ditujukan buat Ibu.. Bahkan nama penerimanya menggunakan nama beliau..

Selain itu, isi paketannya menarik sekali.. Ada Body Creme Nivea dengan gambar tutupan foto aku dan Ibu.. Memang, seingatku dulu program #PSILoveMom ini mensyaratkan mengupload foto bersama Ibu beserta ungkapan kasih sayang kepadanya.. Tapi, nggak nyangka bisa beneran dapat kirimannya ^^..

Ibu sendiri juga senang, entah senang beneran atau dibuat-buat, hahaaa.. Karena baru kali ini, anaknya kasih hadiah kiriman (walaupun gratisan yee) terus ada ucapan sayangnya aku buat beliau, ditambah foto lagi.. ^^

And, ini nih penampakan paket Nivea #PSILoveMom yang datang hari ini (23/12/2015)

 
 

"Buat Ibu, Terima kasih sudah menjadi malaikat yang selalu berada disetiap langkah menapak usiaku.. I LOVE YOU"

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^