Sambut Kekinian Perbankanmu dan Hilangkan "Malu Bertanya, Sesat di Jalan", Mulai Sekarang !

Pernah tidak, kamu mengalami kesusahan yang cukup lama dan berkepanjangan hanya karena rasa malu dan gengsi yang terlalu tinggi untuk bertanya ke orang lain ?. Atau, bahasa kerennya yang sejak dulu diperibahasakan menjadi "Malu bertanya, Sesat di Jalan". Aku sendiri, pernah mengalami hal diatas, yaitu saat ingin menjenguk si pacar di Rumah Sakit.

Saat itu, memang sudah hampir seminggu ia diopname karena DBD, tapi aku tak pernah sekalipun datang menjenguknya. Masalah transportasi menjadi alasan utamaku, karena tidak tahu harus ambil angkot jurusan apa dan seingatku rumah sakit yang ia tempati rawat inap memang tidak dilalui angkot.

Hingga suatu saat, ada panggilan masuk yang ternyata dari Ibunya si pacar yang memintaku untuk datang menjenguk sekalian pengen kenalan. Otomatis, aku sudah tidak bisa menolak untuk tidak datang menjenguk. Ya sudah, dengan modal keberanian saja, berangkatlah aku menggunakan angkutan umum.

Dua kali ganti angkutan umum, angkot yang pertama tidak masalah, barulah angkot yang kedua masalah sesat di jalan pun muncul. Aku sudah mulai bingung dan berpikir, ini jalan apa ? sudah dimana ? rutenya sudah benar tidak sih ?.

Sampai, pak supir yang mungkin kebingungan ada satu penumpang (aku) yang dari tadi tidak turun-turun pun bertanya, 
Mau turun dimana dek ?

Aku pun menjawab,
Di Rumah Sakit Stella Maris pak, yang dekat Pantai Losari

Tidak disangka, pak sopir malah tertawa dan mengatakan tempat yang aku ingin tuju sudah jauh dilewati.

Tapi puji syukur, angkotnya ternyata masih putar balik kembali, dan pak supir pun menurunkanku di tempat yang sebenarnya masih jauh dari rumah sakit tersebut. Sehingga, aku masih harus jalan kaki lagi. Tapi tidak masalah, karena jaraknya tidak cukup satu kilometer, jadi anggap saja sedang jalan-jalan sore sambil melihat pemandangan anjungan Pantai Losari.

Nah, berbeda dengan moment aku diatas yang harus putar keliling kota dulu untuk menemukan tujuanku. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), baru saja mengeluarkan layanan yang sangat memudahkan para nasabahnya, terutama bagi kamu yang kawula muda, untuk bisa mendapatkan tujuan yang diinginkannya, yaitu : di #AskBNI. Tapi, tentu saja bukan layanan rute angkot seperti aku, melainkan layanan konsumen seputar layanan dan produk BNI, promo, resto, travel, hotel, fashion, dan masih banyak lagi.



Layanan seputar produk BNI (#AskBNI) serta informasi promo BNI (#promo) ini bisa diakses dengan mudah dengan via social media Twitter. Tentu saja, pihak BNI menggunakan social media ini karena melihat trend “kekinian”, serta memang menjadi sebuah sarana yang lebih mudah dari lainnya untuk bisa menjangkau dan menjawab segala macam kebutuhan informasi dan pertanyaan nasabah maupun calon nasabah BNI seluruh Indonesia, bahkan di beberapa negara.

Oleh karenanya, pastikan kamu sudah mem-FOLLOW Twitter BNI (@BNI46), agar bisa secara langsung mengetahui segala update-an informasi mengenai produk, promo, serta kejutan berhadiah dari BNI.

Cara Mengaksesnya ?

Cara mengakses layanan #AskBNI ini sangatlah mudah. Hanya saja, cukup pastikan kamu sudah terhubung dengan social media Twitter jika ingin menggunakannya. Adapun cara mengaksesnya :

1.   Follow Twitter @BNI46 

2. Daftar ke layanan @BNI46 dengan Direct Messages (DM) dengan format : #daftar #nama_lengkap #nohandphone.

Contoh : #daftar #Sofhy_Haisyah #62213456789

[NOTE: Nama Awal dan Akhir dipisah dengan "_". Gunakan 62 (tanpa prefix "+") sebagai pengganti digit "0" di depan nomor telepon Anda].

3. Untuk mengakses informasi promo @BNI46, gunakan Direct Messages (DM) Twitter dengan format : #Promo (spasi) #Keyword

Contoh : #Promo #Travel




Untuk mengetahui #Keyword informasi #Promo lainnya, bisa kamu DM kembali dengan mengetik : #HelpPromo




4. Untuk mengakses informasi tentang produk dan layanan @BNI46, gunakan  Direct Messages (DM) Twitter dengan format : #AskBNI (spasi) #Keyword

Contoh : #AskBNI #Taplus


Untuk mengetahui #Keyword informasi #AskBNI lainnya, bisa kamu DM kembali dengan mengetik : #HelpBNI

Bagaimana, mudah bukan ?

Hanya menggunakan Twitter, segala informasi terkait produk bahkan promo berbagai kebutuhan dapat kita akses dengan mudah dan cepat. Terlebih lagi dengan fitur hastag #AskBNI, jika kamu menggunakannya maka masalah perbankan BNI yang kamu alami, bisa dengan cepat kamu ketahui tanpa harus pergi ke banknya langsung.

Sebut saja, #AskBNI dengan keyword #KartuHilang #KartuTertelan #BukuHilang #BlokirATM, dan masih banyak lainnya. Tentu saja, bisa kamu akses langsung untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya.

Sungguh, perkembangan zaman dan teknologi benar-benar kini memudahkan kita semua dalam memperoleh informasi. Sehingga, sangat disayangkan sekali jika masih ada saja yang tersesat dalam proses pencarian informasinya tersebut. Terlebih lagi dengan layanan #AskBNI ini, yang tentu saja patut diapresiasi dengan inovasinya membuat suatu layanan dengan memanfaatkan teknologi, sehingga semua nasabah maupun calon nasabah BNI pun bisa lebih mudah mengakses segala kebutuhan perbankannya.

So, tidak ada alasan lagi "Malu Bertanya, Sesat di Jalan" ada pada diri kita. Kan, sudah ada #AskBNI ! yang kini hadir dengan "Mau Bertanya, Nggak Sesat di Jalan". Pssst, jangan ngaku udah "kekinian" kalo belum nyobain fitur layanan #AskBNI tersebut ^_^))v

10 comments

Anonim 19 Januari 2016 18.17

sempat coba pakai layanan ini, memang cukup membantu

Gen Jutsu 19 Januari 2016 18.53

Layanan yang benar2 membantu bagi pelanggan yang enggan bertanya secara langsung. Jadinya kan lebih pede dalam bertanya kalau lewat dunia maya. Hehehe sukses terus ya!!

Gen Jutsu 19 Januari 2016 18.56

O iya, makasih juga y udah dateng dan ninggalin komentar di awesome423.wordpress.com

Gen Jutsu 19 Januari 2016 18.57

O iya, makasih juga y udah dateng dan ninggalin komentar di awesome423.wordpress.com

Sofhy Haisyah 20 Januari 2016 00.23

Wah, sudah ada yang nyobain.. ^^

Sofhy Haisyah 20 Januari 2016 00.25

Hihii, iya mas.. layanannya cocok banget buat kita yang banyak nanya tapi malu-malu bertanya.. selain itu, satu kali masuki keyword langsung ada reply-nya..

asep zaenuri 22 Januari 2016 22.02

Memang hastag #AskBNI sangat membantu,, kunjungi juga ya di asepzaenurie.blogspot.co.id

Sofhy Haisyah 23 Januari 2016 20.59

true ^^ tak hanya membantu nasabahnya saja, non nasabah yang ingin tahu info terkait BNI pun juga bisa..

Alvin DN 25 Januari 2016 01.36

setuju banget.
ayo terus berusaha dan jangan malu bertanya.

sekarang jamannya MAU BERTANYA NGGAK SESAT DI JALAN
http://alvinatorum.blogspot.co.id/2016/01/mau-bertanya-nggak-sesat-di-jalan.html

Sofhy Haisyah 25 Januari 2016 03.39

True ^_^))/

Poskan Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^